Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Home Mortgages

Pernahkah Anda mengambil hipotek sebelumnya? Pasar pinjaman rumah selalu berubah. Untuk menemukan hipotek ideal untuk situasi Anda, Anda harus memahami perubahan itu. Lanjutkan dan pelajari semua seluk beluk perubahan itu.

Hindari memalsukan angka pada aplikasi pinjaman Anda. Sudah lazim bagi orang untuk mempertimbangkan membesar-besarkan gaji mereka dan sumber pendapatan lain untuk memenuhi syarat untuk pinjaman rumah yang lebih besar. Sayangnya, ini dianggap froud. Anda benar-benar dapat dituntut secara pidana, meskipun itu sepertinya bukan masalah besar.

Pastikan semua pinjaman Anda dan pembayaran lainnya sudah mutakhir sebelum Anda mengajukan hipotek. Setiap kenakalan yang Anda miliki akan berdampak pada skor kredit Anda, jadi yang terbaik adalah melunasi dan memiliki riwayat pembayaran yang solid sebelum Anda menghubungi pemberi pinjaman.

Pastikan Anda tahu berapa banyak yang Anda mampu sebelum mengajukan hipotek. Jangan mengandalkan apa yang kreditor katakan Anda mampu. Buat anggaran, berikan ruang untuk pengeluaran tak terduga. Gunakan kalkulator online yang dapat membantu Anda memperkirakan berapa banyak hipotek yang mampu Anda bayar setiap bulan.

Tetap gigih dengan perburuan hipotek rumah Anda. Bahkan jika Anda memiliki satu pemberi pinjaman menolak Anda, itu tidak berarti mereka semua akan menolak. Banyak yang cenderung mengikuti pedoman Freddie Mac dan Fannie Mae. Mereka mungkin juga memiliki pedoman penjaminan emisi. Tergantung pada pemberi pinjaman, ini mungkin lebih ketat daripada yang lain. Anda selalu dapat bertanya kepada pemberi pinjaman mengapa Anda ditolak. Bergantung pada alasan mereka memberi, Anda dapat mencoba meningkatkan kredit Anda dengan cepat, atau Anda bisa pergi dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

Hemat untuk biaya penutupan. Meskipun Anda seharusnya sudah menabung untuk uang muka Anda, Anda juga harus menabung untuk membayar biaya penutupan. Mereka adalah biaya yang terkait dengan transaksi dokumen, dan transfer rumah yang sebenarnya kepada Anda. Jika Anda tidak menabung, Anda mungkin akan dihadapkan pada ribuan dolar yang jatuh tempo.

Jika Anda mencari untuk membeli barang-barang tiket besar, pastikan bahwa Anda menunggu sampai pinjaman Anda telah ditutup. Membeli barang-barang besar dapat memberi pemberi pinjaman gagasan bahwa Anda tidak bertanggung jawab dan / atau terlalu memaksakan diri dan mereka mungkin khawatir tentang kemampuan Anda untuk membayar kembali uang yang Anda coba pinjam.

Masukkan sebanyak mungkin ke arah uang muka. Dua puluh persen adalah uang muka tipikal, tetapi turunkan lebih banyak jika memungkinkan. Mengapa? Semakin banyak Anda dapat membayar sekarang, semakin sedikit Anda akan berutang kepada pemberi pinjaman Anda dan semakin rendah tingkat bunga Anda pada hutang yang tersisa. Ini dapat menghemat ribuan dolar.

Tarif hipotek sering berubah, jadi biasakan diri Anda dengan tarif saat ini. Anda juga ingin tahu berapa tarif hipotek di masa lalu. Jika tingkat hipotek meningkat, Anda mungkin ingin mendapatkan pinjaman sekarang daripada nanti. Jika harga jatuh, Anda dapat memutuskan untuk menunggu sekitar satu bulan lagi sebelum mendapatkan pinjaman Anda.

Ingat, tidak ada hipotek rumah yang merupakan “kunci” sampai Anda menutup rumah. Banyak hal yang dapat memengaruhi hipotek rumah Anda hingga saat itu, termasuk pemeriksaan kredit kedua Anda, kehilangan pekerjaan, dan jenis informasi baru lainnya. Jaga keuangan Anda di cek antara persetujuan pinjaman Anda dan dekat untuk memastikan semuanya berjalan sesuai rencana.

Bayar atau kurangi jumlah yang terutang pada kartu kredit Anda sebelum mengajukan hipotek rumah. Meskipun saldo kartu kredit Anda tidak harus nol, Anda tidak boleh memiliki lebih dari 50 persen dari kredit yang tersedia yang dibebankan pada setiap kartu kredit. Ini menunjukkan kepada pemberi pinjaman bahwa Anda adalah pengguna kredit yang bijak.

Berbelanja di sekitar untuk hipotek rumah terbaik. Mintalah referensi dari teman atau anggota keluarga yang baru saja mengajukan hipotek rumah. Mereka akan memberi Anda saran langsung tentang bagaimana kinerja broker hipotek. Selain itu, tanyakan agen real estat Anda untuk referensi pialang hipotek yang baik di daerah Anda.

Jangan repot-repot melihat rumah sebelum Anda mengajukan hipotek rumah. Ketika Anda memiliki pra-persetujuan, Anda tahu berapa banyak uang yang harus Anda kerjakan. Selain itu, pra-persetujuan berarti Anda tidak perlu terburu-buru. Anda dapat meluangkan waktu untuk melihat-lihat rumah dengan mengetahui bahwa Anda memiliki uang di saku.

Dapatkan laporan kredit Anda sebelum Anda mengajukan pinjaman hipotek. Pemberi pinjaman ingin Anda memiliki kredit besar. Mereka membutuhkan insentif untuk memastikan bahwa Anda akan membayar kembali pinjaman. Pastikan Anda memiliki skor kredit yang bersih sebelum mencoba meminjam.

Mengetahui bagaimana Anda dapat menemukan hipotek yang tepat untuk Anda sangat membantu. Hipotek adalah masalah yang cukup besar, dan Anda tidak ingin hal-hal di luar kendali atau menjadi terlalu sulit untuk dikelola. Alih-alih, cari informasi sehingga Anda bisa mendapatkan perusahaan hipotek terkemuka yang mencari pemilik rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *